Anggota Satgas TMMD 118 dari Yonif Raider 301/PKS Berbagi Makan Malam Hangat Dengan Kepala Desa

Ciamis- Malam yang penuh kehangatan terjadi di Desa Kadupandak ketika Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 dari yonif 301/PKS berkumpul untuk makan malam bersama-sama dengan Kepala Desa, Jana Sujana, Senin (9/10/2023) malam.

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD untuk memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan infrastruktur desa.

Dalam suasana santai, para anggota Satgas TMMD dan Kepala Desa Jana Sujana saling berbagi pengalaman dan harapan mereka untuk perkembangan Desa Kadupandak.

BACA JUGA:   Ciptakan Herd Immunity, Percepatan Vaksinasi Terus Digenjot di Wilayah Cilacap 

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P, M.I,Pol., Komandan Satgas TMMD, menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang memperkuat ikatan sosial dan kerjasama antara TNI dan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa Desa Kadupandak akan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua penduduknya,” kata Letkol Wahyu

Kepala Desa Jana juga merasa senang dengan kunjungan dan makan malam bersama Satgas TMMD. “Kami sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh TNI dalam pengembangan desa kami. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan mendatangkan manfaat bagi masyarakat kami,” ucapnya dengan tulus.

BACA JUGA:   Tiada kata Lelah Bagi Angota TNI Demi Mewujudkan Sebuah Impian Masyarakat Desa Tamansari

Kegiatan seperti ini menjadi contoh bagus tentang bagaimana kolaborasi antara TNI dan masyarakat lokal dapat menciptakan perubahan positif di desa-desa yang membutuhkan. Satgas TMMD 118 berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Desa Kadupandak dan desa-desa lainnya di seluruh Indonesia.(Pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *