Hugo Lloris Minta Prancis Jangan Buang-buang Tenaga Lawan Spanyol

Batamclick: Timnas Prancis akan melawan Timnas Spanyol di final UEFA Nations League 2020/2021. Les Bleus diingatkan agar tak membuang-buang tenaga saat melawan La Furia Roja.

Spanyol vs Prancis digelar di San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) pukul 1.45 WIB. Spanyol atau Prancis sama-sama memburu gelar juara yang pertama di ajang ini.

Kapten Prancis, Hugo Lloris, paham dengan gaya permainan Spanyol. Mereka suka mendominasi ball possession, memaksa lawan terus berlari agar bisa merebut bola.

Di situs UEFA, Spanyol tercatat menjadi tim dengan rata-rata ball possession yang paling besar. Di UEFA Nations League, Spanyol membukukan 65,4 persen penguasaan bola.

BACA JUGA:   Buntut Kasus Tabrak Mobil, Roy Suryo Akan Polisikan Lucky Alamsyah

Tak cuma itu, Spanyol juga dicatat mempunyai akurasi operan paling tinggi dengan torehan 90,2 persen umpan mencapai sasaran.

Di sisi lain, Prancis mempunyai 49,6 persen penguasaan bola. Akurasi umpan Prancis di angka 86 persen.

“Kami akan membutuhkan seluruh energi kami besok melawan sebuah tim yang suka untuk memindahkan bola dan mempunyai gaya bermain mereka sendiri berdasar pada penguasaan bola dan pergerakan,” kata Lloris di situs UEFA.

“Ini akan bergantung pada diri kami sendiri agar tak membuang terlalu banyak energi dengan melakukan pressing tang tak terorganisir.”

BACA JUGA:   Penting, Tampung Air Untuk Persedian Campuran Pembuatan Adonan Cor Beton

“Kami harus bekerja bersama dan bergerak pada waktu yang bersamaan,” kata dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *