Pogba Masih Di Hujat

batamclick:Paul Pogba bikin satu gol kala Manchester United menghajar Aston Villa. Gol yang ternyata tak cukup untuk menghindarkannya dari kritik legenda MU, Roy Keane.

MU menang telak 3-0 saat bertandang ke Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Cuplikan pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV via link berikut ini.

Dalam laga tersebut, Pogba menjadi pencetak gol ketiga, setelah Bruno Fernandes membuka skor lewat titik penalti dan Mason Greenwood memperlebar jarak. Dengan hasil ini, ‘Setan Merah’ sudah tak terkalahkan di 17 pertandingan seluruh ajang.

BACA JUGA:   MU Raja Penalti, Robin van Persie Membela dengan Bilang Begini

Khusus buat Pogba, satu golnya malam tadi menandai berakhirnya puasa gol selama 15 bulan. Terakhir kali gelandang asal Prancis itu bikin gol adalah pada April 2019 silam, saat membuat dua gol kala MU menang 2-1 atas West Ham United.

Tapi ternyata itu tak cukup untuk memuaskan mantan gelandang MU, Roy Keane. Keane yang selama ini memang cukup vokal mengkritik mantan timnya, menyebut Paul Pogba masih belum bisa menjadi pemain yang bertindak sebagai pemimpin.

Pembelian termahal dalam sejarah MU itu justru kini berlindung di balik kepemimpinan Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

BACA JUGA:   Ronaldo Dikabarkan Tak Mau Tinggalkan Juventus

“Yang akan saya katakan soal Pogba, kita sudah selalu bilang selama satu atau dua tahun terakhir bahwa dia perlu bisa lebih memimpin tim. Saya tak merasa ia ingin jadi pemimpin, rasanya dia menikmati kedatangan Harry Maguire ke klub, menunjukkan kemampuan memimpin yang berbeda,” kata Keane kepada Sky Sports, dikutip Metro.

“Dan tentu saja Fernandes, punya kemampuan memimpin di lapangan. Dan menurut saya Pogba menyukai situasi ini. Saya tak merasa dia terlalu ingin jadi sosok utama. Dia mungkin ingin jadi sosok utama di sisi media sosial, tapi di lapangan dia berpikir ‘Saya senang dengan ini, saya cuma akan bergerak di bawah radar saja’.”

BACA JUGA:   Lima Klub Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2 2020

“Kita sudah selalu bilang kalau dia punya kualitas, dan saya rasa dia tidak pernah benar-benar ingin jadi pemimpin di Man United. Dia tidak harus jadi pemimpin sekarang karena dia punya beberapa pemain lain di sekitarnya yang bisa mengemban tugas itu dan dia terlihat seperti sedikit lebih bisa bersenang-senang,” imbuhnya soal Paul Pogba.

sumber:detik.com