Pemain Madrid di Duga terjangkit Corona

batamclick:Jelang Real Madrid Vs Alaves, Vinicius Junior diterpa isu tak sedap dirinya terpapar COVID-19. Tapi pesepakbola asal Brasil itu tetap masuk skuad Real Madrid.

Laporan itu awalnya dimunculkan oleh harian AS, setelah Vinicius melewatkan sesi latihan tim, Kamis (9/7/2020) kemarin. Pelatih Zinedine Zidane menyebut Vinicius absen karena harus menjalani swab test Covid-19.

Tes itu memang dilakukan rutin oleh para pemain LaLiga demi menghindari adanya penularan virus corona. Meski demikian, hasil tes pertama Vinicius mengindikasikan ada yang tidak beres dengannya.

BACA JUGA:   Mau Tahu Klub Baru Willian?

Maka dari itu Vinicius menjalani tes kedua untuk mengetahui dengan pasti, apakah dia terpapar Covid-19 atau tidak. Meski belum ada perkembangan terbaru dari Vinicius, Madrid tetap memasukkan namanya dalam skuat berisikan 22 pemain yang akan bertanding di laga Real Madrid Vs Alaves pada pekan ke-35 ini.

Real Madrid akan menjamu Alaves di Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB nanti. Tiga poin jadi target El Real demi mengembalikan keunggulan empat poin atas Barcelona di klasemen LaLiga.

BACA JUGA:   Lolos ke Semifinial Liga Champions, Begini Perayaan PSG

‘Si Putih’ cuma butuh delapan poin lagi untuk jadi juara Liga Spanyol 2019/2020 karena mereka unggul head-to-head dari Barcelona. Vinicius musim ini kerap jadi pilihan utama Real Madrid dengan 35 penampilan di seluruh kompetisi, tapi baru membuat lima gol dan empat assist.

Eden Hazard yang sempat absen di dua pertandingan terakhir kembali masuk dan kemungkinan bakal jadi starter dalam laga Real Madrid Vs Alaves.

sumber:detik.com