Kakek 65 Tahun Hilang “Ditelan Hutan”

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Salah seorang pria paruh baya dilaporkan hilang di Jorong Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasaman Barat, Zulfahmi menjelaskan kepada Batamclick.com, berawal informasi yang kami dapatkan pada Pukul 10.18 Wib. Senin, 9 Desember 2019, dari Camat Gunung Tuleh, ada salah seorang pria bernama Ahmad Datuk Samarajo ( 65 ) dilaporkan hilang di kebun tidak jauh dari rumahnya di Jorong Muaro Kiawai.

BACA JUGA:   Daftar 5 HP Android Pakai Cip Qualcomm Besutan Snapdragon

“Sebenarnya informasi hilangnya Ahmad Datuk Sumarjo dari hari kemarin. Namun informasi baru kami dapatkan tadi pagi dan kami langsung segera lakukan pencarian,” kata Zulfahmi.

Zulfahmi mengatakan, kronologis kejadian, korban seperti biasa beraktivitas melakukan pekerjaan sehari-hari di kebun tidak jauh dari rumahnya.

Selanjutnya kata Zulfahmi, hingga Pukul 18.00 Wib, korban belum juga pulang kerumah, kemudian pihak keluarga dan warga setempat mencari di sekitar kebun, tapi sampai Pukul 23.00 Wib, korban masih belum di temukan.

BACA JUGA:   Bicara Imbas COVID, Airlangga: Jumlah PHK Meningkat Jadi 2,1 Juta

“Korban hilang perkiraan titik koordinat di Jorong Muaro Kiawai, Pasaman Barat :0°13′ 11,64″ N 99°45′ 58.01″E, jarak lurus dari Pos ke lokasi kejadian 15,57 Km, arah dari Pos ke lokasi kejadian 312,40 arah barat laut dan waktu tempuh ke lokasi 90 menit/1.5 jam,” terangnya.

( Septria )