Resmikan RM Lapau Sutan 2, Amsakar : Bangkitkan Keberagaman Kuliner dan Semangat Pembangunan Kota

Batamclick.com, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, meresmikan rumah makan Lapau Uda Sutan 2 yang terletak di jalan Sriwijaya Minang Cafe, Pelita, pada Senin (7/8/2023).

Dalam sambutannya, Amsakar menyambut positif hadirnya rumah makan ini yang akan melengkapi keragaman kuliner di Kota Batam. Dengan tambahan opsi kuliner ini, diharapkan sektor pariwisata kuliner di Batam akan semakin beraneka ragam dan berwarna.

“Kami berharap restoran ini akan tumbuh sukses dan menjadi tempat pilihan bagi berbagai komunitas dan masyarakat di Kota Batam untuk berkumpul. Mari kita dukung usaha ini bersama-sama,” harapannya.

BACA JUGA:   Panglima TNI Resmikan Gedung Makogabwilhan I

Amsakar juga mengungkapkan harapannya bahwa rumah makan baru ini akan menjadi tempat favorit bagi penduduk Batam yang ingin menikmati kelezatan masakan khas Minang yang otentik. “Restoran ini akan menjadi alternatif bagi warga Batam yang ingin menikmati hidangan otentik dari Minang. Lamak Bana,” katanya.

Amsakar juga menyoroti kepopuleran masakan Minang yang telah menyebar hingga ke seluruh penjuru dunia, bukan hanya di Indonesia, namun juga merambah ke Australia hingga Mekkah. Ia meyakinkan bahwa bisnis kuliner ini memiliki prospek cerah dan potensi pertumbuhan yang terus berkembang, terutama di Batam sebagai pusat pariwisata dan pusat perdagangan. Dengan catatan sekitar 1,9 juta wisatawan mancanegara kunjungi Batam sepanjang 2019.

BACA JUGA:   Alhamdulillah Pekerjaan Selesai, Air Bersih Kembali Mengalir

“Kami percaya bahwa infrastruktur yang sedang dibangun akan menarik lebih banyak pengunjung, yang tentu saja akan mencari pengalaman kuliner selama kunjungan mereka,” tambahnya.

Amsakar mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk menyambut peluang ini dan memberikan dukungan penuh dalam pengembangan bisnis kuliner serta semangat kewirausahaan. Beliau berharap semangat ini akan menjadi kunci kesuksesan bagi semua orang di masa depan.

“Untuk memajukan Batam, penting untuk senantiasa merawat rasa kekompakan dan semangat kebersamaan. Keberhasilan pembangunan Batam bergantung pada kolaborasi sinergis seluruh stakeholder daerah, yang membuktikan bahwa kebersamaan adalah kunci utama dalam mewujudkan visi dan potensi wilayah ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *