Pembangunan Jalan Makadam sudah mencapai 60 persen

BATAMCLICK.COM, Blora-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke 103 tahun 2019Kodim 0721/Blora salah satunya dengan sasaran pembangunan fisik proyek TMMD yaitu berupa pembangunan jalan makadam sepanjang 1.365meter dan lebar 3,5 meter saat ini telah mencapai 60 persen pengerjaannya.

“Tak lain ini juga berkat bantuan dan dukungan warga yang turut andil dalam pembangunan jalan makadam sepanjang 1,365 meter dengan lebar 3,5 meter yang menghubungkan Dukuh nggoloyo menuju Dukuh Ketringan yang mana saat ini sudah mencapai 60 persen,” tutur Pelda Sukarno.

BACA JUGA:   Tak Gengsi Bantu Ibu-Ibu Kupas Bumbu Dapu

Pelda Sukarno mengatakan salut atas semangat warga Desa Jurangjero dan optimis diakhir TMMD semua kegiatan fisik rampung 100 persen.

“Gotong royong dan sinergi membangun sangat dibutuhkan dalam pengerjaan ini agar tercapai target dan cepat dirasakan manfaatnya oleh warga,” ujarnya.

Tak segan-segan warga Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora ikut membantu kerjakan sistem kebut penataan batu dan perapian jalan makadam.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Punya Warung Andalan

Dengan pencapaian pengerjaan yang sudah 60 persen pada TMMD ini terbilang lancar sesuai arahan, hal ini juga berguna untuk mengejar target penyelesaian, personel yang ada baik warga maupun anggota TNI diarahkan menata batu dan sebagian memecah batu.

Kadus Jurangjero mengatakan bahwa warga sekitar siap membantu pembangunan yang dilakukan jajaran Kodim 0721/Blora pihaknya akan terus mengerahkan warga secara maksimal.

BACA JUGA:   Tak Gengsi Bantu Ibu-Ibu Kupas Bumbu Dapu

“Kami sudah menjadwal setiap RT secara bergiliran untuk ikut gotong royong bersama-sama TNI dalam Pra TMMD Reguler ke-104 ini hingga selesai,” pungkasnya. (*)