Optimis “Jalan TMMD” Akan Rampung Sebelum TMMD Usai

BATAMCLICK.COM,BLORA – Peltu Suharyanto optimis bahwa sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, akan rampung sebelum TMMD usai. ”Saya tetap optimis, meski pekerjaan pengerasan jalan itu masih menyisakan pekerjaan yang banyak, nantinya akan rampung sebelum TMMD usai,” tandaanya kepada Tim Pendim Blora.

Dikemukakan, keoptimisan itu juga tanpa dasar, dengan adanya semangat tidak pernah lelah para anggota Satgas TMMD, dukungan warga yang maksimal di setiap harinya, merupakan modal utama untuk mengejar target menyelesaikan pengerasan jalan sepanjang 1,360 Meter dengan lebar 2,5 meter.

“Capaian hasil kerja selama ini tidak bisa dipungkiri berkat bantuan dan dukungan warga yang setiap harinya turut gotong royong. Tidak hanya warga Jurangjero saja yang ikut gotong royong, melaikan juga warga Desa Ngelngkir juga tidak sedikit yang setiap hari ikut gotong royong,” tambah Peltu Suharyanto.

Pelda Sukarno, anggota Satgas TMMD lainnya menyatakan salut atas semangat warga Desa Jurangjero dan warga Desa Nglengkir, dimana setiap harinya hadir ikut gotong royong. ”Saya juga optimis sebelum TMMD berakhir, semua kegiatan fisik rampung 100 persen,” tandasnya. (pendim 0721/Blora)