Diberikan Ciuman Leher di Malam Pertama, Wanita ini Malah Kehilangan Nyawa

BATAMCLICK.COM, Malam Pertama seharusnya menjadi momen paling dinantikan oleh sepasang Suami Istri setelah menikah. Namun, nasib malang justru menimpa sepasang pengantin asal China yang tidak disebutkan namanya ini.

Dilansir dari China Press kejadian ini terjadi di Kota Lengshuijiang. Setelah menikah, kedua pasangan ini tak sabar untuk berhubungan Suami Istri di Malam Pertama. Kemudian, keduanya langsung buru-buru masuk ke kamar pengantin.

BACA JUGA:   Main HP Sambil Nyalip Mobil, Pengendara Motor Meninggal Dilindas Truk

Layaknya pasangan pada umumnya, sang suami mulai melakukan pemanasan sebelum berhubungan. Dengan terburu-buru, pria itu langsung mencium istrinya.

Ketika pengantin laki-laki itu mencium leher istrinya, seketika itu pula wanita tersebut langsung lemas. Wajahnya berubah menjadi pucat, disertai detak jantung yang mulai melemah.

Mendapati istrinya terkulai tidak sadarkan diri, pria itu langsung ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:   Gadis ABG DiWikwik Pengurus Rumah Aman, Dilakukan Berulang Kali di Hadapan Teman Korban

Direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular Rumah Sakit Chengdu, Liu Jiangxiong mengatakan pengantin wanita itu terkena serangan jantung mendadak. Lebih lanjut, Jiangxiong mendiagnosa bahwa mempelai pria menekan kunci sinus karotis di leher istrinya.

“Bagian ini setara dengan baroreseptor seseorang. Setelah itu dirangsang oleh kekuatan eksternal, itu akan membuat orang merasa pingsan dan bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian,” jelasnya Jiangxiong.

BACA JUGA:   Tak Pakai Masker Walau Mengemudi Sendiri, Pria Ini Didenda Rp 100 Ribu

Diketahui, sinus karotis berukuran sebesar kacang kedelai. Sekumpulan kecil ujung saraf ini berada di kedua sisi leher sekitar 5-6 sentimeter dari laring.[]

(dekkk)

sumber: akurat.co