Agen Jorginho: Tak Ada Kontak dengan Juventus

Batamclick:Gelandang Chelsea, Jorginho, dikabarkan jadi incaran Juventus. Namun, agen Jorginho, Joao Santos, menyebut bahwa tidak ada kontak langsung dengan Juventus.

Juventus dikabarkan membidik Jorginho untuk memperkuat skuad di musim depan. Jorginho disebut-sebut masuk daftar incaran Bianconeri atas permintaan Maurizio Sarri.

Sarri dan Jorginho memang sudah tidak asing. Keduanya pernah bekerja sama saat di Napoli pada 2015-2018 dan di tahun pertama Sarri di Chelsea.

BACA JUGA:   Saat Ronaldo dan Messi Satu Tim, Kerja Sama Cetak Gol Salto

Jorginho sendiri juga dikabarkan bakal dilepas oleh Chelsea. Gelandang internasional Italia itu jadi salah satu bagian dari perombakan besar-besaran di skuad The Blues.

Agen Jorginho, Joao Santos, menyatakan bahwa tidak ada kontak dengan kliennya, baik oleh Sarri maupun direktur Juventus. Santos hanya akan membicarakan persoalan ini jika kedua klub benar-benar sudah mencapai kesepakatan.

“Sarri tidak pernah menghubungi Jorginho secara pribadi untuk bicara soal Juventus,” ujar Santos kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.

BACA JUGA:   Nominasi Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo

“Saya tahu ada rumor di surat kabar, tapi kami tidak pernah ada kontak langsung dengan Sarri atau bahkan Direktur Olahraga Fabio Paratici.”

“Ketika Direktur Paratici dan Marina Granovskaia mencapai kesepakatan, jika mereka mencapai kata sepakat, maka saya baru bisa bicara soal situasinya.”

“Semua orang tahu ada hubungan yang sangat kuat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja bersama, munafik kalau saya membantahnya, tapi saya juga ingin mengingatkan kalau Jorginho masih punya kontrak tiga tahun lagi di Chelsea,” katanya.

BACA JUGA:   Barcelona Masih Sarat Drama

Jorginho yang masih terikat kontrak hingga 2023 itu tampil 44 kali di semua kompetisi bersama Chelsea musim ini. Dia cuma bikin empat gol dan dua assist.