Ahn Bo-hyun di Jakarta: Saya janji akan ke Indonesia lagi!

BATAMCLICK.COM : Aktor asal Korea Selatan sukses menggelar jumpa penggemar di Jakarta bertajuk “2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA” pada Sabtu malam (6/7) di Ballroom Hotel Pullman dan berjanji akan segera kembali ke Indonesia di kesempatan lainnya.

“Sebuah kehormatan saya bisa menutup tur Asia ini di Jakarta, dan saya tidak menyangka akan disambut semeriah ini di Jakarta,” kata Bo-hyun.

Dia melanjutkan, “Meskipun tur Asia sudah selesai, tetapi lain kali kalau ada kesempatan, saya pasti akan ke Jakarta dan Indonesia lagi”.

BACA JUGA:   Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja Berhasil Ringkus Pelaku Jambret

Penggemar pun bersorak gembira saat mendengarnya, “Woahh!”.

Jumpa penggemar “2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA” merupakan pemberhentian terakhir untuk tur Asia Bo-hyun. Oleh karena itu, acara malam tadi menjadi salah satu rangkaian tur paling berkesan untuk Bo-hyun karena untuk pertama kalinya dia dapat menyapa penggemar di Indonesia.

Sebagai persembahan terakhir sebelum acara berakhir, Bo-hyun menyanyikan dua lagu untuk menutup malam tak terlupakan bersama penggemarnya. Untuk lagu pertama, Bo-hyun menyanyikan lagu berbahasa Inggris “Until I Found You” dari Stephen Sanchez.

BACA JUGA:   Harry Kane: Siapa Saja Bisa Gagal Penalti

“Dari tadi kita menyanyikan lagu Korea terus, tetapi selanjutnya ada lagu spesial untuk kalian semua!” kata Bo-hyun.

Suara merdu Bo-hyun mengalun indah saat menyanyikan lagu tersebut dan membuat penggemar terhanyut saat mendengarnya. Setelah “Until I Found You”, Bo-hyun pun menyanyikan lagu terakhir “I’ll Embrace Your Past” dari OST “See You in My 19th Life” yang dibintangi olehnya.

Selama kurang lebih enam menit, Bo-hyun menyanyikan dua lagu spesial untuk menutup jumpa penggemarnya tadi malam.

“Terima kasih banyak semuanya, saya tidak menyangka kalian sampai ikut menyanyi bersama di OST pertama saya dan saya merasa tersentuh karenanya,” kata Bo-hyun.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Bilang: Hidup Jangan Saling Menjatuhkan

“Saya sudah berjanji akan ke sini lagi, penggemar di Indonesia luar biasa! Sampai ketemu lagi ya!” tutup Bo-hyun.

SUMBER : ANTARA