Bentuk Kepedulian, Babinsa Hadiri Undangan Khitanan Massal Di Desa Binaan

Cilacap – Serka Mulyono Babinsa Desa Cimanggu Koramil 14/Cimanggu Kodim 0703/Cilacap, menghindari undangan khitanan massal dalam rangka peresmian Klinik Kesehatan “Rahmat One Care,” yang beralamat di Dusun Cimanggu Wetan RT 01 RW 03 Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Jumat (07/07/23)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengawas Sekolah Korwil Bidik Cimanggu Karsono, S.Pd., Babinsa Koramil 14/Cimanggu Serka Mulyono, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Aiptu Imam Subakat, Pemilik Klinik Kesehatan “Rahmat One Care” Deni Rahmat, S.Kep.Ns., Kades Cimanggu Waryono, Tokoh Agama Iing Sutamsi, Tokoh Masyarakat H. Kisno, Anak-anak yang di khitan 12 orang serta tamu undangan kurang lebih 30 orang.

Di sela kegiatan, Serka Mulyono mengatakan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan masal ini tidak dipungut biaya sedikitpun, “ungkapnya.

BACA JUGA:   Anggota Kodim 0718/Pati Semangat Pulang Pergi Dari Rumah Ke Lokasi TMMD 111

“Alhamdulillah hari ini bisa mengkhitan 12 anak, semoga membawa keberkahan dan anak-anak yang di khitan mudah mudahan bisa menjadi anak-anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa, “harap Serka Mulyono.

Deni Rahmat, S.Kep.Ns., selaku pemilik Klinik Kesehatan “Rahmat One Care ” menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kontribusi dan kolaborasinya, termasuk Babinsa Koramil 14/Cimanggu serta Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu, sehingga acara khitanan masal ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada semua pihak atas kontribusi dan dukungannya, sehingga acara khitanan masal ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta membawa keberkahan kepada usaha dan keluarga kami, ” pungkasnya.

BACA JUGA:   Jelang Verifikasi ODF, Desa Pengadegan Adakan Pembenahan

(R14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *