Dan SSK TMMD Reguler 111 Kodim Pati Mengambil Apel Kegiatatan, Sinergitas Mendukung TMMD dari, Pramuka Kwarcab Pati, PMI, TNI-polri

Batamclick.com, PATI – Sejak dibukanya pelaksanaan TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati tanggal 15 Juni 2021 dukungan terus mengalir dari berbagai Instansi untuk mensukseskan TMMD tersebut. Diantaranya adalah PMI, Pramuka Kwarcab Pati dan Polri, dari tiga instansi tersebut siap untuk ikut mendukung TMMD Reg yang di gelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tampak terlihat Danki Satgas TMMD Reg 111, Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. sedang mengambil apel bersama yakni PMI, Pramuka Kwarcab Pati, Polri dan TNI. Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan menyampaikan hal-hal yang harus dikerjakan. Sinergitas seperti ini yang harus selalu dijaga agr menjadi contoh untuk masyarakat.

Kapten Kav Budi Karyadi yang juga selaku Danramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati mengatakan bahwa hal seperti ini memang harus dijaga sehingga kedepannya akan mempermudah koordinasi.

BACA JUGA:   Chelsea Vs Madrid: The Blues Waspadai Comeback Ramos

“Saya atas nama Komandan Kodim Pati mengucapakan terimakasih atas dukungan dari rekan rekan instansi PMI, Pramuka Polri. Sinegritas seperti ini semoga tetap terjaga dan semakin kuat,” kata Danramil 16/Jaken, Rabu (07/07/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *