Sinopsis Film Black Widow, Akan Resmi Tayang 9 Juli 2021 Mendatang!

BATAMCLICK.COM: Setelah diombang-ambing oleh jadwal penayangannya, kini Marvel Studios telah mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi mengubah jadwal rilis film “Black Widow” menjadi 9 Juli 2021. Film ini bisa kamu tonton di di bioskop atau layanan streaming di Disney + dengan akses premier. 

Awalnya, film teatrikal dengan genre aksi, petualangan yang ditulis oleh Eric Pearson “Black Widow” ini, direncanakan akan tayang pada 1 Mei 2020, namun terus mundur hingga akhir tahun karena pandemi COVID-19. 

Sebelumnya, Marvel telah menayangkan beberapa serial melalui Disney+ seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki. Penayangan serial-serial itu akhirnya harus membuat Disney mengatur kembali jadwal rilis film Black Widow.

Film yang disutradarai oleh Cate Shortland itu, akan dibintangi  Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, Ray Winstone, dan William Hurt.

BACA JUGA:   DP3A Mataram dampingi rehabilitasi seorang LC di bawah umur

Film ini akan mengambil latar waktu sesudah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War serta Endgame.

Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) kembali ke kampung halamannya di Rusia untuk menyelesaikan misi berbahaya. Kemudian ia bertemu dengan keluarga dari masa lalunya yaitu Yelena (Florence Pugh), Melina (Rachel Weisz) dan Red Guardian (David Harbour) yang kehilangan kontak selama hampir 20 tahun. 

Natasha akan bergabung dalam aliansi yang dibentuk bertujuan unutuk menjatuhkan seorang musuh berbahaya bernama Taskmaster.

Memanipulasi Red Room untuk tujuan yang belum jelas, Taskmaster perlu diwaspadai karena ia memiliki kemampuan hebat yang bisa mempelajari dan menirukan gaya tarung musuhnya, bahkan hanya dengan melihat dari video.

Yelena akan membantu Natasha untuk mengalahkan Taskmaster. Dalam perjuanganya mengalahkan sang musuh Taskmaster, Hal itu membuat Natasha harus mengingat masa lalunya yang kelam. 

BACA JUGA:   Anggota KKB yang Tewas Teridentifikasi Ajudan Pribadi Komandan Lesmin Waker

Mengutip ComicBook, film Black Widow akan tayang dengan berdurasi selama 2 jam 13 menit atau 133 menit.

Siapa yang udah gak sabar mau nontn film superhero perempuan dari Marvel ini?  Jangan lupa nonton dan catat tanggalnya ya sobat zeru! (syt)

sumber:milzerucom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *