Chelsea Vs Real Madrid: Madrid Siap Menderita

Batamclick:  

Zinedine Zidane angkat bicara menjelang laga Chelsea kontra Real Madrid di semifinal Liga Champions. Los Blancos disebutnya siap menderita demi tiket final.

Leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 antara Chelsea vs Madrid digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano.

Madrid mengusung misi sulit menaklukkan Chelsea guna melaju ke babak final. The Blues menjadi kekuatan yang menakutkan buat lawan-lawan sejak ditangani Thomas Tuchel pada awal tahun 2021.

Dari 23 pertandingan Chelsea bersama Tuchel di semua kompetisi, The Blues meraih 15 kemenangan, enam seri dan hanya dua kali kalah. Edouard Mendy dkk juga sulit ditembus lawan dan baru kebobolan 10 kali.

BACA JUGA:   HASILNYA MENGEJUTKAN, Ini Hasil Rekapitulasi KPU RI di 31 Provinsi

Zinedine Zidane mengakui jika Chelsea adalah lawan yang bakal menyulitkan Madrid. Real Madrid disebutnya bakal siap sedia menghadapi segala tekanan, serta berjuang mati-matian untuk menang dan melaju ke final.

“Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas. Semua yang ada di sini sudah siap dan kami semua akan menderita di semifinal Liga Champions, sesuatu yang tidak dimainkan setiap hari,” kata Zidane, dikutip dari Marca.

“Formasi tidak mengubah apa pun. Kami akan kesulitan, tapi saya peduli dengan apa yang kami lakukan dengan bola,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Krisdayanti Kenang Momen Aurel Saat Keguguran, Ngeluh Sakit Usai Main TikTok

“Anak-anak dalam keadaan baik dan kami bahagia bisa bermain di sini. Kami tahu apa yang membawa kami semua ke sini,” demikian kata Zinedine Zidane menatap laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *