Zidane Seorang Pemenang

Batamclick:  
Zinedine Zidane disebut tak akan mundur dari Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu disebut mempunyai mental sebagai seorang pemenang.

Madrid sedang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim ibu kota Spanyol itu cuma sekali menang dalam lima laga terbaru di semua ajang, 3 lainnya tumbang, dan satu kali meraih hasil imbang.

Valencia, Alaves dan Shakhtar Donetsk yang berhasil mengalahkan Madrid. Kemenangan diraih El Real atas Inter Milan, dan hasil imbang saat melawan Villarreal.

BACA JUGA:   Ada 185 Bencana yang Terjadi Pada Awal 2021

Dengan hasil-hasil buruk itu, Madrid kini menempati posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan raihan 17 poin. Sementara di Liga Champions, Los Merengues terancam terlempar ke Liga Europa.

Madrid ada di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup B dengan tujuh poin, sama dengan Shakhtar. Madrid wajib menang untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:   Satu yang Disesali Leroy Sane

Eks rekan Zidane di Timnas Prancis, Christian Karembeu, menegaskan dukungan untuk pelatih 48 tahun itu.

“Dia merupakan orang yang mempunyai kunci untuk mengangkat Real Madrid lagi,” kata Karembeu seperti dikabarkan oleh Marca.

“Dia mengalami kesulitan saat ini, tapi saya tahu dia akan memberi respons dengan meraih kemenangan. Dia merupakan seorang pemenang, dan pemenang tak akan mengundurkan diri,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA:   Apindo Kepri Bagi-Bagi Nasi Gratis di depan Taras Mall

Zidane sudah menunjukkan kinerja yang oke sebelumnya. Dia mengantarkan Real Madrid meraih dua gelar juara LaLiga, juga meraih 3 gelar Liga Champions.