Kebakaran Terjadi Diwilayah Jakenan, 3 Rumah Ludes, Satu Orang Meninggal

BATAMCLICK.COM.Pati – Dalam musim kemarau bencana kebakaran sering terjadi, diwilayah Koramil Jakenan tiga unit rumah dilalap sijago merah yang diakibatkan hubungan arus pendek listrik /konsleting, tepatnya  pukul 19.30 WIB tepatnya di dukuh Kemiri Rt. 05/02 Desa Tanjungsari Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.  Sabtu  03/08/2019.

Menurut  Serda Patmo Babinsa Desa Tanjungsari menjelaskan dari keterangan saksi (Tasri) dilokasi, menceritakan pada pukul 19.30 WIB saksi melihat kejadian tersebut, sudah mendapati rumah milik korban Kasmari (80) sudah terbakar dari bagian atas dinding rumah yang terbuat dari kayu,  melihat kejadian tersebut meminta bantuan warga untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya tetapi dengan cepat api melalap tiga rumah yang berdampingan,  api dapat dipadamkan dengan 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan dibantu warga dan anggota Koramil Jakenan,

Kebakaran 3 unit rumah warga menelan kerugian masing-masing Kasmari (80) (korban meninggal) Total kerugian Rp. 60.000.000, – (enam puluh juta rupiah) dan  Buntari, 50 th,  total kerugian Rp. 60.000.000, – (enam puluh juta rupiah) kemudian Yono, 45 th, total kerugian Rp. 5.000.000, – (lima juta rupiah)

Dalam kejadian tersebut memakan korban jiwa 1 (satu) orang Meninggal Dunia, an. Kasmari, (80) alamat dukuh Kemiri Rt. 05/02 Desa Tanjungsari Kecamatan Jakenan (Pemilik Rumah) karena mengalami luka bakar yang cukup parah, dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,”jelasnya(nartopendimpati)