Awal Ramadhan, Kasdim Cilacap Hadiri Apel Pagi Bersama ASN Pemkab Cilacap

Cilacap – Memasuki awal Ramadhan 1443 H, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703 Cilacap Mayor Inf Drs Abdul Asis Lallo dalam hal ini mewakili Dandim Cilacap menghadiri undangan kegiatan apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman, No. 32 Cilacap, Senin (04/04/2022).

Apel pagi bersama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cilacap dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap Negara, selain itu juga untuk menumbuhkan disiplin bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Dandim Cilacap yang diwakili Mayor lnf Drs. Abdul Asis Lallo, Sekda Kabupaten Cilacap Awaludin Muuri, AP., M.M beserta para Asisten Setda Kabupaten Cilacap, Kasatpol PP Cilacap Luhur Satrio Muchsin, S.STP., M.Si, Para Kepala OPD Kab. Cilacap, dan para ASN Pemkab Kabupaten Cilacap.

BACA JUGA:   Semangat Pagi Ini Berawal Dari Nasi Liwet Dan Sruputan Kopi, TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Apel Pagi dipimpin langsung oleh pejabat baru Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Awaludin Muuri, AP., M.M sebagai perkenalan  dan menyampaikan arahan terkait program Kabupaten Cilacap kedepan.

Pada kesempatan itu Awaludin Muuri menyampaikan kulanuwun (Permisi) untuk kembali bekerja di lingkungan Pemda, istilahnya pulang kampung, karena dulu dirinya juga pernah bekerja di Setda Kabupaten Cilacap dan sudah merasakan menjadi Asisten di lingkungan Kabupaten Cilacap dan beberapa jabatan lainnya.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah mempercayakan tugas kepada kami, mari bersama sama melaksanakan misi visi yang sudah dicanangkan Bapak Bupati Bangga Mbangun Desa,” ucapnya.

BACA JUGA:   Dandim 0701/Banyumas Blusukan Melaksanakan Sosialisasi Pembinaan dan Monitoring Evaluasi PPKM Mikro

Duka di Kecamatan Cimanggu yang terkena Bencana tanah longsor dan banjir, kita bersama Pemerintah Kabupaten akan membantu semaksimal mungkin, semoga saudara – saudara kita yang terkena bencana bisa menerima dengan tabah dan ikhlas.

“Hari ini kita sudah melaksanakan puasa hari ke 2, kita akan bersilaturahmi ke Masyarakat dan kita akan mempersiapkan diri untuk lebaran, kita harus berkoordinasi dengan Forkopimda khususnya Kepolisian dan Kodim tentang Pengamanan lebaran nanti,” imbuhnya.

Terkait penanganan covid, Satgas Gugus Tugas Covid-19 akan melaksanakan rapat koordinasi. 

“Harapan saya di masa Pandemi kita bisa menjaga kesehatan, dan semoga Pandemi cepat selesai dan kita bisa hidup normal kembali,” tutupnya.

BACA JUGA:   TMMD Nonfisik Kodim 0718/Pati Berikan Penyuluhan Terpadu Tentang Dokumen Kependudukan

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *