Ada Kenangan Saat Ikut Bangun Jalan TMMD

BANYUMAS – Rasdi (40) warga RT 03/ RW 01, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengaku punya pengalaman saat ikut mambangun jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dia menuturkan, karena kekurang waspadaannya sempat terkena seng yang digunakan untuk melangsir adukan di pengecoran jalan itu. ”Lukanya tidak seberapa, tetapi sempat membuat banyak orang yang sedang bekerja di lokasi itu bingung,” ujar Rasdi.

BACA JUGA:   Meski Sibuk, Tetap Sholat Berjamaah

Dikatakan, itu pengalaman masa lalu saat baru giat-giatnya membangun jalan TMMD. Kini jalan sudah selesai dibagun, dan sudah banyak orang yang menikmati jalan itu. 03/8/2020.

”Harapan saya, hendaknya pihak desa mau memperhatikan soal perawatan jalan itu. Karena sayang sudah dibangunkan jalan yang sedemikian bagus oleh Tentara, dan proses pembangunanya juga sangat menguras tenaga, tetapi tidak dilakukan perawatan yang mumpuni,” tambah Rasdi, yang sehari-hari sebagai petani itu. (Rb)

BACA JUGA:   Peduli Kesulitan Warga, TNI Bantu Angkat Pakan Ternak