Berada di Rumah, Petrucci Rindu Latihan Bareng Dovizioso

BATAMCLICK.COM:Seperti para pebalap MotoGPlainnya, Danilo Petrucci kini tengah berada di rumah, menunggu situasi membaik agar bisa kembali menjalani hari-harinya sebagai pebalap. Saat ini, ia tengah menjalani isolasi mandiri di Terni, Italia. Sebagaimana imbauan pemerintah Negeri Pizza.

Dalam masa-masa isolasi mandiri itu, Danilo Petrucci banyak menghabiskan waktu untuk meningkatkan kondisi fisiknya di mana tahun lalu dia memiliki sedikit masalah di bagian bahu.

Pebalap milik tim Ducati ini tak menampik, bahwa wabah Virus Corona membuat situasi semua pebalap nampak sulit. Dia mengaku sudah gatal untuk menunggangi motor bersama rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

“Berada jauh dari teman-teman bukanlah situasi yang ideal. Namun, pada saat seperti ini, isolasi mandiri adalah satu-satunya cara menghentikan masalah Virus Corona,” ujar Danilo Petrucci dilansir GPOne, Jumat (3/4/2020).

“Saya selalu bertukar kabar dengan Dovizioso, kami saling bertukar pesan setiap hari,” tandasnya.

“Dengan kondisi saat ini, saya rindu melakukan balapan motor dengannya dan berlatih bersama. Saat ini, saya tidak bisa mengendarai apa pun!” imbuh Danilo Petrucci.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso kali terakhir berlatih bersama adalah saat mengikuti tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar pada 22-24 Februari lalu.

Sumber:suara.com