24 Kali Nikah, Vicky Prasetyo Sempat Sewa Pedagang Pasar Baru Jadi Ibunya

BATAMCLICK.COM:Vicky Prasetyo mengaku sempat menyewa ibu-ibu buat melancarkan aksinya menikah dengan seorang perempuan idamannya. Hal itu disampaikan oleh Vicky Prasetyo dalam akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Dia bercerita semua berawal saat ibu kandungnya, Emma Fauziah menolak mendampinginya untuk kembali menikah.

“Dulu pernah nikah sama salah satu orang, saking kita cinta. Aku minta sama mamah, ‘Mah aku mau nikah’, terus mamah bilang ‘Sudahlah stop dulu’. Kebetulan mamah lagi sakit,” kata Vicky Prasetyo.

“Adik-adik aku juga sudah menjadi haters aku. Dia nggak mau nolongin. Padahal biasanya mau beliin mukena, seperangkat alat salat. Dia mau beliin biasanya tapi sekarang nggak,” sambungnya lagi.

Saking frustasinya, mantan suami Angel Lelga ini pun sampai menyewa seorang pedagang di Pasar Baru buat menjadi ibu palsunya.

“Sampai pada suatu masa, karena aku cinta sama wanita ini, aku sewa ibu-ibu di Pasar baru. Demi Allah. Ini kan ngomong jujur,” tutur Vicky Prasetyo.

“Dia dagang, gue suruh jangan dagang dulu, buat ikut gue. Gue mah gambling aja. Hidup gue kan waktu itu nggak beraturan. Apa yang gue mau lakukan yah gue lakukan,” imbuhnya.

Disinggung mengapa buru-buru menikah meskipun tanpa ditemani keluarga aslinya, Vicky Prasetyo punya jawaban sendiri.

“Kan kita sudah janjiin hari. Akan ada anak yatim, keluarganya udah nunggu. Kalau kita nggak bawa keluarga, ntar dikira disepelein. Serba salah juga. Jadi mau nggak mau tuh,” jelasnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sudah menikah sebanyak 24 kali. Tiga di antaranya adalah pernikahan resmi yang tercatat di KUA sedangkan sisanya berlangsung siri.


Sumber:suara.com