Wawan Febrianto Mundur dari PSS Sleman

Batamclick:  
Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman. Wawan Febrianto memutuskan untuk mundur dari skuad Supar Elang Jawa.

Padahal, beberapa waktu lalu mananjemen PSS baru saja mengumumkan perekrutan Wawan. Mundurnya Wawan menjadi pukulan bagi tim.

PSS Sleman sendiri menyayangkan mundurnya Wawan Febrianto yang sejak lama ingin membela Super Elang Jawa. Meski tak mudah, namun manajemen menghargai keputusan itu.

“Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo dalam keterangannya, Selasa (3/2/2021).

BACA JUGA:   Cerita Reza Rahadian Ingin Datangi Kedutaan Iran demi Temukan Sang Ayah

“Kami menghargai keputusan Wawan. Apalagi kejadian ini memang di luar kendali kami,” tambahnya.

Berkurangnya satu pemain baru tidak berpengaruh pada skuad Laskar Sembada yang sudah ada. PSS tetap bersiap dan berada pada jalurnya.

“Kita percaya dan optimis dengan tim yang ada. PSS akan memiliki musim yang luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, melalui akun instagram resmi PSS, Wawan mengungkapkan permintaan maafnya.

“Assalamualaikum, saya Wawan Febrianto. Kesempatan bergabung dengan PS Sleman sudah menjadi mimpi saya sejak lama. Namun karena satu dan lain hal yang tidak bisa saya sampaikan ke media, saya mohon maaf izin untuk undur diri dari PS Sleman. Saya mohon maaf untuk undur diri dari PS Sleman. Sekali lagi saya minta maaf kepada manajemen PS Sleman dan Sleman Fans. Terimakasih banyak atas sambutannya. Ale!,” kata Wawan.

BACA JUGA:   Madrid Vs Atalanta: Real Madrid ke Perempatfinal Liga Champions