TMMD 110/Kodim 1201 Perkuat Akses Perekonomian Desa Tolok

LANDAK – Hasil perbaikan jalan dalam operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 1201 Mempawah – Landak diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lokasi sasaran. TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201 tahun ini digelar di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Menurut Kapten Inf Dwi Haryanto, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1201 Mempawah – Landak, salah satu misi dalam TMMD ini adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu, kami memperbaiki jalan untuk mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat. Bukan cuma untuk warga Tolok, tapi juga kecamatan dan desa tetangga yang nantinya bisa menikmati jalan yang kami perbaiki,” ucap Kapten Dwi Haryanto, Rabu (24/2/2021).

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Bagi Lansia

Dikatakan, perbaikan jalan sudah dimulai sejak pekan lalu dalam kegiatan pra TMMD 110. Saat ini, kata Pasiter Kodim Mempawah – Landak, satgas tengah melakukan pembersihan material kayu dan pengerukan tanah di badan jalan.

“Masyarakat sudah bisa menggunakan jalan itu, walaupun masih belum selesai. Target kita, selesai program TMMD 110 jalannya selesai juga,” pungkasnya.

(pendim 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *