Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021: Al Senyum-senyum Baca Chat Andin

BATAMCLICK.COM: Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021 bercerita tentang rencana Aldebaran dan Andin untuk liburan. Penasaran seperti apa? Langsung saja intip ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, hingga saat ini masih berada di puncak rating sinetron televisi. Tidak heran kalau banyak sekali penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI selanjutnya.

Elsa Tidak Mau Bercerai dengan Nino

Setelah berhasil keluar dari penjara, Elsa justru stres berat karena Nino akan menceraikannya. Elsa bersikukuh tidak mau bercerai dengan Nino, dan mencari cara supaya Nino mencabut gugatan cerainya. Elsa pun menghubungi Mateo dan meminta bantuan, dengan imbalan senilai Rp 200 juta.

BACA JUGA:   Luke Shaw Sejajar Messi dalam Sebuah Catatan Apik Musim Ini

Mateo bergegas menemui Nino untuk meminta maaf, dan membuat pengakuan bahwa penusukan Nino adalah murni kesalahan Mateo. Mateo mengaku, bahwa Elsa hanya menyuruh Mateo untuk menusuk ban mobil Rafael. 

Setelah mendengar pengakuan Mateo, Nino merasa bersalah pada Elsa karena telah menuduhnya. Lalu Nino berpikir ulang untuk menemui Elsa dan mencabut gugatan cerainya.

Namun sayang, Nino malah mendapati Elsa sedang mengirimkan sejumlah uang kepada Mateo dan Mamanya Nino. Alhasil, Nino marah besar dan meninggalkan Elsa. Akankah rumah tangga Nino dan Elsa dapat terselamatkan? 

Al Gagal Mengajak Andin Liburan

Di sisi lain, Al terus kepikiran saran dari Mama Rossa untuk mengajak Andin pergi liburan. Awalnya Al ingin menanyakan, apakah Andin bersedia untuk pergi liburan dengannya. Namun Al memilih untuk menyiapkan rencana liburan terlebih dahulu, sebelum menyampaikan ke Andin. Setelah semua persiapan siap, Al bermaksud memberitahu Andin. Namun sayangnya Andin lebih dulu memberitahu Al, bahwa dirinya akan menghadiri seminar selama tiga hari di Bandung. 

BACA JUGA:   Petugas Dishub Diserang, Ditendang dan Dilempari Helm

Al yang kecewa karena rencana liburan bersama Andin gagal, akhirnya menyuruh sekretarisnya untuk membatalkan semuanya. Al tidak ingin mengganggu pekerjaan Andin. Dan Al akan membuat rencana liburan bersama Andin di lain waktu. Sewaktu Andin akan berangkat, Al memeluk erat Andin dan mengatakan bahwa dirinya akan menunggu kepulangannya di rumah.

Dalam cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang telah dirilis RCTI pada Rabu, 3 Maret 2021, Aldebaran tampak tersenyum saat membaca chat dari Andin. Senyum Al makin lebar ketika mengetahui bahwa Andin juga merencanakan sesuatu untuk kebahagiaan mereka. Kira-kira rencana apakah itu? Bulan madu atau liburan?

BACA JUGA:   Kerja Cepat Tetapi Tetap Bertumpu Pada Kwalitas

Lantas, seperti apa kisah mereka selanjutnya dalam sinetron Ikatan Cinta? Akankah Al dan Andin tetap pergi berlibur bersama, dan bagaimana dengan rumah tangga Elsa dan Nino?

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021. Simak kisah selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini, hanya di RCTI.(syt)

sumber:suaracom