Satgas TMMD 110/ Kodim Mempawah, Terus Pacu Pembangunan Jalan di Desa Tolok

LANDAK – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak terus berpacu dengan waktu untuk membangun jalan poros di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Dandim Mempawah – Landak Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto melalui Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf. Dwi Haryanto mengatakan, saat ini pengerjaan pembukaan badan jalan pada pra TMMD sudah mencapai tiga puluh persen.

“Satgas TMMD terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pengerjaan pembukaan badan jalan baru sepanjang lima ribu meter dengan lebar enam meter yang menjadi salah satu sasaran fisik pada TMMD tahun 2021,” ujar Kapten Inf. Dwi Haryanto, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA:   Abaikan Terik Matahari, Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Terus Pacu Pembangunan Jalan

Dikatakan, pengerjaan jalan yang menghubungkan dua kecamatan di Kabupaten Landak itu bergotong royong dengan masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

“Mudah-mudahan dengan gotong royong ini, pembangunan jalan Desa Tolok selesai tepat waktu dan keberadaannya memberi manfaat besar bagi masyarakat. Jalan ini mulanya sempit dan tidak rata sekarang kita lakukan pelebaran supaya kendaraan mudah lewat,” kata Kapten Dwi Haryanto.

(pendim 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *