Riyad Mahrez sang Penari

Batamclick:  
Riyad Mahrez kembali bersinar saat Manchester City menggilas Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris. Winger Aljazair itu bak menari-nari.

Mahrez kembali berperan penting saat City menang 4-1 atas Wolves di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Pemain 30 tahun itu membuat satu gol, menggenapi dua gol Gabriel Jesus dan gol bunuh diri Leander Dendocker yang didapat The Citizens. Adapun gol tim tamu cuma dibuat Conor Coady.

Bagi Mahrez, satu golnya membuatnya menorehkan catatan apik. Ia sudah terlibat dalam 30 gol saat menjadi starter untuk City di Etihad. Opta merinci, eks Leicester City itu membuat 15 gol dan 15 assist, sejak dibeli pada musim 2018/2019.

BACA JUGA:   Manfaat Kesehatan Daun Mimba, Salah Satunya Obat Malaria

Musim ini sendiri, Mahrez sudah membuat 8 gol dan 4 assist. Kemenangan atas Wolves juga membuatnya membantu City kian kukuh di puncak klasemen Liga Inggris meraih 21 kemenangan beruntun, dan tak terkalahkan di 28 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Penampilan gemilang Riyad Mahrez itu yang membuat Pep Guardiola terkesan. Manajer Manchester City itu menyebut pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu bak menari-nari di atas lapangan.

“Pertandingan terakhirnya sungguh luar biasa. Dia bermain sangat bagus. Dia punya kualitas spesial,” kata Guardiola, di situs resmi klub.