Paul Pogba dan Jadon Sancho Satu Tim di iklan

Batamclick: Interaksi anyar Paul Pogba dan Jadon Sancho ikut bikin fans Manchester United antusias. Pogba dan Sancho kini satu tim.

Musim panas lalu Man United santer dihubung-hubungkan dengan Jadon Sancho. Tapi pada prosesnya pemain 20 tahun asal Inggris itu tetap bertahan di Borussia Dortmund.

Kegagalan the Red Devils memboyong Jadon Sancho, untuk mengisi sektor sayap, disebut-sebut karena tidak ada kesepakatan mengenai harga tebusan dengan Dortmund. Hal itu sendiri tak menyurutkan rumor transfer.

Sekalipun Jadon Sancho sudah gagal ke Manchester United musim panas lalu, Paul Pogba kini tetap berhasil satu tim yang sama dengannya. Bernuansa promosi alias iklan karena keduanya ada di Tim Pepsi.

BACA JUGA:   Rudi Hadiri Vaksinasi bagi Guru TPQ

Paul Pogba dan Jadon Sancho terlihat beraksi bareng dalam iklan Pepsi tersebut. Yang menarik, video promo tersebut di-posting Paul Pogba di akun medsos-nya dengan narasi yang diduga merujuk pada kegagalan Sancho gabung MU musim panas lalu.

“Akhirnya ada di tim yang sama dengan @Sanchooo10,” cuit Pogba, menautkan akun medsos Jadon Sancho, seraya menambahkan emoji mengedipkan mata.

Dilansir Caught Offside dan Sport Bible, hal itu bikin fans Manchester United ikut antusias. Apalagi Sancho ikut menyebut Pogba sebagai “duet terbaik” dalam iklan Pepsi tersebut.

“Agen PP lagi usaha,” cuit seorang netizen, menduga Paul Pogba sedang menggoda Jadon Sancho agar benar-benar jadi rekan satu tim sungguhan di Man United.

BACA JUGA:   Tanggapi Surat Terbuka Sineas, Sandiaga Tawarkan Solusi Termasuk Vaksin

“Paul Pogba dengan Sancho di iklan Pepsi. Ia tak pernah luput sebagai agen,” timpal yang lain.

Antusiasme itu tampaknya kian bertambah karena ada yang melihat bahwa Jadon Sancho kini sudah mem-follow Paul Pogba di Instagram, memicu dugaan-dugaan liar.