Man City Tak Kenal Kata Kendur

Batamclick: Manchester City terus berlari dan melakukan tusukan-tusukan ke pertahanan Wolverhampton Wanderers sampai menit terakhir. Dengan cara itu City menang telak.

Manchester City menang telak 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Sempat unggul lewat gol bunuh diri Leander Dendoncker di babak pertama, City lantas dibobol oleh Conor Coady.

Gol Wolverhampton tersebut membuat pertandingan menjadi cukup sulit untuk Man City. Tapi tuan rumah terus menjaga intensitas tekanan ke lawan, hingga mendapatkan tiga gol lain di penghujung pertandingan.

BACA JUGA:   Legenda Juventus Prediksi Pirlo Bakal Dipecat

Gabriel Jesus mengembalikan keunggulan Wolverhampton di menit ke-80, disusul gol dari Riyad Mahrez 10 menit berselang. Jesus lalu membuat gol keduanya di menit ke-93 yang menegaskan dominasi Man City.

“Itu tadi adalah pertandingan yang berat. Kami memulai dengan sangat-sangat baik dan menciptakan peluang-peluang,” kata Riyad Mahrez kepada BT Sport dikutip BBC.

“Kami bisa saja mengunci pertandingan di babak pertama. Babak kedua berjalan agak lebih sulit, tapi kami masih bisa menciptakan pelaung dan menyelesaikan laga dengan sangat baik.”

“Kami terus berusaha dan terus menekan lawan. Terkadang Anda bisa menguasai bola selama 90 menit dan tak bisa membunuh pertandingan. 10 menit terakhir berjalan sangat baik. Kami mencetak gol dan menuntaskan laga dengan tangguh dan kami sangat senang,” sambungnya.

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Sembako Murah Pemko Batam

Dengan hasil ini, Manchester City sudah meraih 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan kukuh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 27 partai. Mahrez dkk sementara unggul 15 poin dari Manchester United di posisi dua (26 laga), yang kebetulan akan jadi lawan berikutnya.

“Kami harus menjalani laga satu per satu. Pertandingan berikutnya adalah melawan Manchester United, kami perlu tetap fokus untuk mencoba memenanginya,” sambung Riyad Mahrez.