Kopi Kenangan Minta Maaf Usai Dinda Shafay Ngaku Dilecehkan Karyawannya

BATAMCLICK.COM: Pihak manajemen Kopi Kenangan akhirnya buka suara mengenai kasus pelecehan yang dialami selebgram Dinda Shafay.

Atas kejadian itu, mereka mengaku akan menindaklanjuti kasus yang menimpa Dinda Shafay.

Hal itu terlihat saat akun resmi Kopi Kenangan mengomentari postingan Dinda Shafay di Instagram terkait pelecehan yang dilakukan karyawan kedai kopi tersebut.

“Kami tim manajemen Kopi Kenangan sudah mengirimkan pesan kepada ibu Dinda. Jika berkenan, Ibu Dinda bisa memberikan informasi untuk menindaklanjuti hal ini,” katanya.

Tak cuma itu, mereka juga meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan tersebut.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Penyelidikan Al Terhadap Elsa Dimulai

“Sekali lagi kami atas Manajemen Kopi Kenangan memohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu Dinda Shafay,” sambungnya.

Seperti diketahui, Dinda Shafay mengaku mengalami pelecehan saat berada di kedai Kopi Kenangan yang berlokasi di Medan Ringroad pada Senin (1/3/2021).

Awalnya, dia masuk ke toilet khusus pelanggan. Tapi tiba-tiba selepas buang air kecil, pintu toiletnya didobrak oleh salah satu karyawan di sana.

Alih-alih minta maaf, Dinda Shafay mengaku si karyawan malah menertawakannya. Tak cuma itu, dia juga sakit hati lantaran si karyawan justru menyalahkan dirinya balik karena tidak mengunci pintu.

BACA JUGA:   Orang Baik, Makam Rina Gunawan Selalu Ramai Peziarah

Padahal Dinda Shafay menjelaskan bahwa pintunya sudah terkunci rapat. Dia juga heran mengapa karyawan memakai toilet khusus pelanggan sedangkan toilet karyawan ada di lantai 2.

Dalam postingannya, Dinda Shafay menyebut kalau tidak berhenti menangis diperlakukan seperti itu oleh karyawan di sana.(syt)

sumber:suaracom