Gareth Bale Mantap Lagi

Batamclick: Gareth Bale pelan-pelan mantap lagi bersama Tottenham Hotspur. Real Madrid pun ikutan senang sekali!

Teranyar, Gareth Bale mampu membuat dua gol dan satu assist saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley 4-0 di pekan ke-26, Minggu (28/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dilansir dari Opta, Bale sudah terlibat dalam hadirnya tujuh gol dari empat penampilan terakhirnya untuk Tottenham Hotspur di seluruh kompetisi. Dengan rincian, empat gol dan tiga assist.

Pelan-pelan pemain asal Wales itu menemukan ketajamannya. Pelan-pelan juga, Bale akhirnya menembus skuad utama Tottenham Hotspur.

Dilansir media Spanyol, AS dari sumber terpercaya menyebutkan kalau Real Madrid ikut senang dengan performa Gareth Bale. Real Madrid terus memantau pemain yang dipinjamkannya ke Tottenham Hotspur itu selama semusim ini juga, petinggi-petinggi Los Blancos juga ikut menyaksikan perkembangan Bale.

BACA JUGA:   Mau Ledakkan Ratusan Petasan, 15 Pemuda di Blitar Diangkut Polisi

Tak ayal, musim lalu Gareth Bale cuma menghangatkan bangku cadangan Real Madrid. Diyakini, pemain berusia 31 tahun itu sering cek-cok dengan pelatih Zinedine Zidane.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid masih tersisa sampai tahun 2022. Selama berseragam putih-putih dari tahun 2013, Bale nyatanya sudah mempersembahkan bayak trofi.

Bale meraih empat titel juara Liga Champions, dua kali juara Laliga, dua kali Copa Del Rey, dua kali juara Piala Super Spanyol, empat kali juara Piala Dunia antarklub, dan tiga kali juara Piala Super Eropa

BACA JUGA:   Kesigapan Anggota Satgas Dan Warga Perbaiki Mesin Molen Yang Rusak

Tampaknya, Real Madrid masih enggan melepas Gareth Bale. Toh, Bale juga tak muda lagi dan harga di pasaran bisa saja anjlok.

Maka mungkin Real Madrid berharap, Bale bisa terus bersinar dan kembali ke Madrid untuk jadi mesin gol lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *