Bruno Fernandes Bisa Lebih Hebat Lagi di MU

Batamclick:  

Bruno Fernandes diyakini Paul Scholes bisa lebih hebat lagi di Manchester United. Asal, Setan Merah memperkuat sektor-sektor lainnya.

Bruno Fernandes terus jadi andalan Manchester United. Gelandang serang asal Portugal itu tak cuma lihai dalam membuat assist, tapi juga urusan mencetak gol.

15 Gol dan 11 assist sudah dibukukannya sejauh ini dari 25 laga di Liga Inggris. Artinya rata-rata setiap laga, Bruno Fernandes terlibat dalam

Legenda Manchester United, Paul Scholes begitu memuji Bruno Fernandes. Sejak berseragam Setan Merah, Bruno Fernandes sudah memberikan dampak besar.

“Apa yang dia bawa ke tim Manchester United ini sangat spesial,” katanya kepada Optus Sport.

BACA JUGA:   Merasa Terhina Karena Ditunjuk dengan Kaki, Mantan Kuli Bunuh Suami Istri di BSD

“Dia mencetak gol hampir di seluruh pertandingan,” lanjutnya.

Bagi Paul Scholes, Bruno Fernandes sebenarnya bisa lebih hebat lagi. Asal, pihak klub Manchester United juga memperkuat sektor-sektor lain.

Scholes menyebut, MU butuh bek dan gelandang bertahan yang tangguh supaya Bruno Fernandes mampu fokus penuh untuk menyerang. Serta, gelandang tengah yang mumpuni untuk mendampinginya dan penyerang dengan penyelesaian akhir yang sempurna.

“MU butuh gelandang bertahan dan bek yang tangguh, supaya Bruno Fernandes tidak turun sampai ke dalam. Dia butuh orang-orang di sekelilingnya yang bisa membuat dirinya lebih berkembang lagi,” papar Scholes.

BACA JUGA:   Dipenjara, Zumi Zola Transfer Rp 20 Juta untuk Anak Tiap Bulan

“Dia mungkin belum akan jadi pemain terbaik saat ini, namun jika boleh memilih saya akan memilihnya,” tutup Scholes.