Luka Modric Bingung

Batamclick:  

Real Madrid menelan kekalahan saat bertamu ke kandangnya Shakhtar Donetsk di lanjutan Liga Champions. Luka Modric sampai bingung, kok Madrid bisa kalah.

Lanjutan fase grup Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Real Madrid berlangsung di Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Babak pertama, skor sama kuat 0-0.

Malah, Real Madrid punya beberapa peluang emas seperti sepakan Asensio yang membentur tiang. Los Blancos cukup mengendalikan permainan.

Di babak kedua, ‘bencana’ buat Real Madrid. Dua kali gawangnya dijebol masing-masing oleh Dentinho dan Manor Solomon. Shakhtar Donetsk pun akhirnya menang 2-0.

BACA JUGA:   Viral Dokter Wafat Usai Divaksinasi COVID-19, Ini Fakta Sebenarnya

Posisi Real Madrid di Grup B makin tidak aman. Real Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen Grup B dengan 7 poin. Wakil LaLiga itu di bawah Borussia Moenchengladbach (8 poin) dan Shakhtar (7 poin), di mana wakil Ukraina itu unggul head-to-head atas Madrid. Madrid cuma berada di atas Inter Milan, yang baru mengoleksi 5 poin.

BACA JUGA:   Viral Pemuda Pijat Kaki Ibu di Emperan Toko, Ya Allah Imam Impian Wanita

Di laga pemungkas grup, segalanya masih bisa terjadi. Madrid bisa selamat atau turun kasta ke Liga Europa.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric begitu sulit percaya menerima kekalahan tersebut. Padahal, dirinya dan pemain lain sudah bermain maksimal.

“Bingung dan sulit untuk menjelaskan situasinya. Di babak pertama kami bermain sangat bagus, menciptakan beberapa peluang tapi sayang tak berujung gol,” ujarnya seperti dilansir dari Marca.

BACA JUGA:   Pesta Narkoba saat Liburan, Selebgram Syiva Diciduk Polisi

“Di babak kedua setelah mereka mencetak gol, segalanya berubah. Kami mulai gugup di lapangan dan kehilangan kepercayaan diri,” lanjutnya.

Luka Modric menegaskan, Real Madrid harus secepatnya bangkit. Sebab akhir pekan kemarin, Real Madrid juga menelan kekalahan dari Alaves 1-2 di lanjutan Liga Spanyol.

“Kami harus secepatnya berubah, kami harus mencetak gol, dan kami harus menemukan solusinya,” tutup pemain asal Kroasia tersebut.