Mayat Bayi Perempuan Mengambang di Sungai

BATAMCLICK.COM, Mayat bayi perempuan mengambang di dekat bantaran Sungai Cimahi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (1/08/2020). Warga yang berada di sekitar lokasi kemudian melaporkan temuan itu ke Mapolsek Cibadak, Resor Sukabumi.

Polisi yang mendatangi lokasi ini kemudian mengevakuasi jasad bayi malang tersebut. Saat diperiksa, bayi itu diduga baru dilahirkan oleh ibunya. Sebab masih terlihat ari-ari menjuntai di bagian perut.

Polisi kini memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut. “Dugaan sementara, bayi ini baru lahir dan diduga langsung dibuang oleh orang tuanya. Kami masih menyelidiki kasus ini, termasuk mencari siapa yang membuangnya,” kata Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso.

“Sementara diduga hasil hubungan gelap dan diduga setelah lahir langsung dibuang bayi itu berjenis kelamin perempuan,” ujar Hadi menambahkan.

Kini jasad bayi itu berada di RSUD Sekarwangi. Hadi berharap masyarakat untuk tidak ragu memberikan informasi kepada polisi terkait temuan mayat bayi tersebut.

“Kepada masyarakat yang mengetahui kronologi kejadian itu, bisa menginformasikan kepada kami. Informasi apapun memudahkan kami untuk melakukan pengungkapan,” ucap Hadi.

(dekk)

sumber: detik.com