Diberitakan Ada Kerampokan di Orchard Park Batam, HR&GA Manager: Ada Sebanyak 180 Sekuriti yang Dipekerjakan dan Berjaga Selama 24 Jam

BATAMCLICK.COM – HR&GA Manager Orchard Park Andi Wawan membantah adanya perampokan di kawasan Orchard Park, pada Kamis (10/1/2019) pagi lalu.

Setelah mencermati informasi yang beredar, Andi menyebutkan kejadian itu bukanlah di Orchard Park, melainkan di kawasan Orchid Baloi.

“Kejadiannya itu di Orchid, bukan di Orchard Park. Makanya saya beritahu karena adanya kesalahan tempat,” sebut Andi.

Andi mengatakan, untuk di kawasan Orchard Park, di sana ada sebanyak 180 sekuriti yang dipekerjakan dan mereka berjaga selama 24 jam.

“Kalau keamanan kami di sini terjaga. Tidak boleh sembarangan orang masuk di sini. Penjagaan selama 24 jam. Makanya kami kaget dengan pemberitaan itu. Di sini kami menegaskan tidak ada kejadian apa-apa di sini,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Vikri diamankan petugas kepolisian setelah melakukan aksi begal di kawasan Orchid dengan korban kakek-kakek berumur 81 tahun.

Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku dan memburu satu orang lagi pelaku yang melarikan diri saat diamankan petugas kepolisian.

Artikel dilansir dari TribunBatam