Babinsa Balecatur Lega Melihat Hasil TMMD Reg Ke-103

BATAMCLICK.COM – TMMD REG KE-103 KODIM SLEMAN: Berlangsungnya program kegiatan TMMD Reg ke-103 Tahun 2018,dinyatakan selesai dengan adanya upacara penutupan pada tanggal 13 November di Lapangan Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman.

Babinsa Balecatur Serka Acip mulyana bisa mulai bernafas lega setelah perjuangannya di kegiatan TMMD Reg ke-103 mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan menunjukan hasil yang cukup memuaskan. Semua sasaran TMMD Reg ke-103 seperti pembangunan talud jalan, pembangunan Poskamling, perehapan masjid dan TPA sudah selesai.

“Sekarang saya baru merasa lega, perjuangan bersama teman-teman anggota TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat sudah bisa dilihat hasilnya. Pembangunan infrastruktur sudah jadi dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat yang menerimanya.” jelasnya saat sedang duduk-duduk untuk beristirahat di depan warung bersama anggota Koramil 17 Gamping lainnya kemarin.

“Masyarakat juga sudah bisa merasakan manfaat dari hasil TMMD Reg ke-103 tersebut. Mereka sangat senang desanya bisa berubah lebih baik sehingga  dapat membantu menunjang kesejahteraan masyarakat Desa Balecatur khususnya. Bahkan mereka berharap adanya program TMMD Reg ke-103 lagi di desanya tahun mendatang” tambahnya