Momentum Malam Sangat Membanggakan

 

BATAMCLICK.COM – TMMD REG KE-103 BALECATUR:  Dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Rengguler Ke 103 Kodim 0732 Sleman Tahun 2018 di Desa Balecatur sangat menyentuh hati karena warga dan anggota TNI selama pengecoran jalan di kerjakan siang dan malam hari. Kamis 08/11/2018.

 

Ini menandakan bahwa masyarakat  Desa Balecatur baik muda maupun tua bahkan banyak kaum ibu-ibu yang ikut rela melaksanakan kerja bhakti walaupun malam hari tidak jadi soal, ini benar-benar yang di namakan menunggal  TNI dengan rakyat.

 

Hj Sebrat Haryanti selaku Kepala Desa Balecatur selalu hadir di tengah-tengah warganya, beliau sangat bersyukur sekali dan berterima kasih kepada warganya yang rela hati tulus membantu TNI dalam melaksanakan program  program TMMD yang sedang berjalan saat ini.Sebrat Haryanti berharap kepada anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas di desa untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

 

Setelah kegiatan TMMD ini nanti terus jangan pada lupa kepada warga kami,apabila ada kesempatan lain waktu boleh main ke warga kami dan pintu rumah kami selalu terbuka buat Bapak Bapak TNI, ungkapnya.(her)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai