Bersinergi Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720 / Rembang

Rembang – Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 yang di laksanakan oleh Kodim 0720/Rembang melibatkan semua komponen bangsa, baik dari TNI AL, AD maupun dari Kepolisian. Yang setiap harinya bekerja tanpa membedakada korp satuannya.
Pasukan dari 2 Matra tersebut bersama-sama anggota Polri dan Masyarakat Pasedan bergotong royong mengerjakan pengerjaan sasaran fisik perbaikan jalan yang memang menjadi sasaran utama dalam program TMMD tahun ini di Desa Pasedan.
Serma P Sugiyarto yang memimpin pasukan dari Angkatan Laut mengatakan, selama giat TMMD Ia dan anggotanya berjumlah 10 orang bergabung dengan anggota Kodim 0720/Rembang dan Yonif 410/ Alugoro untuk mensukseskan tugas selain Perang. Dicontohkannya tugas selain perang diantaranya dalam membantu penanganan bencana alam dan Kegiatan Sosial lainnya dan juga TNI Manunggal Membangun desa atau TMMD.

Pasiter Kodim 0720/Rembang mengaku puas dan bangga atas kinerja prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang bersama seluruh matra TNI dan Polri beserta masyarakat Pasedan. Dengan kebersamaan tersebut, pembangunan dan perbaikan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD akan segera selesai.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan bagian dari kembalinya TNI kepada rakyat, karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI, untuk bisa mewujudkan dan menyempurnakan alat atau sistem Pertahanan Dan Keamanan Rakyat Semesta yang menjadi pondasi utama pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”jelasnya siang itu di Kotis TMMD.(0720)

Mungkin Anda juga menyukai