Anggota Satgas TMMD Sebagai Barometer Masyarakat

BATAMCLICK.COM – TMMD REG KE-103 BALECATUR: Setelah memasuki  pekan ke empat TMMD Reguler Kodim 0732/Sleman, Komandan Kompi Satgas tidak bosan-bosannya selalu mengambil Apel sebelum bekerja setiap paginya untuk memberi beberapa penekanan keaeda anggotanya. Kamis 08/11/2018

 

Kapten inf widada, tak lupa menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya Tugas yang kita Emban,Satgas TMMD sebagai Barometer penyemangat masyarakat Desa Balecatur Kabupten Sleman.

 

Dari beberapa perhatian yang di sampaikan oleh anggotanya Danki Satgas TMMD,  Kapten inf widada tak lupa mengingatkan untuk menjaga Kesehatan masing masing perorangan dan menjaga citra TNI sampai tugas selesai.

 

Harapan kami semoga hubungan antara TNI dan masyarakat saat ini sudah terjalin dengan baik kita harus bisa bertahan sampai program TMMD ini selesai, dan tidak hanya sampai disini. Kita semua  tentu berharap semoga dalam pengerjaan kegiatan fisik yang masih setengah perjalanan kita semua diberi kesehatan, keselamatan sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai rencana,ungkap Widada.

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai