Bengkel Modif Motor Mundhofir Semakin Ramai Semenjak Ada TMMD

BATAMCLICK.COM, REMBANG – Mudhofir (39) Warga Pasedan pemilik bengkel modifikasi motor trail yang terletak di dekat balai desa Pasedan secara tidak langsung ikut merasakan karya TNI melalui TMMD Reguler 103 Kodim Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.
Dengan adanya TMMD di Desa Pasedan banyak anggota TNI Yang datang di lokasi dan melewati bengkelnya sehingga sekarang bengkelnya banyak dikenal orang.
Seperti terlihat pagi ini Kapten Cba Yuli Danramil 13/Sedan yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD sebelum berangkat ke lokasi TMMD menyempatkan mampir dibengkelnya untuk sekedar tanya dan koordinasi terkait dengan hobinya yang suka trabas menggunakan motor taril, secara kebetulan bengkel Mundhofir sering modifikasi motor trail. Rabu (07/11).
Mundhofir pemilik bengkel menuturkan, banyak Bapak bapak TNI yang hobi dengan motor trail seperti Pak Yuli yang hari ini mampir ke bengkelnya dan ingin memodifikasi motor yang selama ini di pakai untuk olah raga trabas.
“Alkahmdulillah dengan adanya TMMD bengkel kami jadi ramai banyak anggota TNI yang ke sini, sehingga menambah kawan dan juga sekaligus menambah pelanggan,” ungkapnya.
Sementara Danramil Sedan mengungkapkan, bengkel milik Mundhofir bagus orangnya pengalaman dalam memodifikasi motor bebek dijadikan trail jadi dirinya berkeinginan untuk membawa motornya ke bengkel ini guna di modif jadi motor trail.
“Orangnya pintar dan pengalaman dalam memodifikasi motor trail, setelah selesai TMMD akan memodif motor di bengkel milik Kang Mundhofir,” ungkap Danramil. (0720).

Mungkin Anda juga menyukai