Ini Trik Agar Terhindar dari Razia ala Kapolda Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto

 

BATAMCLICK.COM: Selama 14 hari kedepan, dimulai dari hari ini, (30/10/2018) jajaran Polda Kepri menggelar Operasi Zebra Tahun 2018.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (29/10/2018) siang membenarkan adanya oprasi yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia itu.

Menurutnya, ada beberapa jenis pelanggaran yang menjadi sasaran prioritas dalam pelaksanaan operasi ini.

“Yang paling utama itu, tentu pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas,” ujar orang nomor satu di Polda Kepri ini pada Batamclick.com.

Diantaranya adalah pengemudi dibawah umur, pengemudi yang berkendara sambil menggunakan handphone (hp), berkedara melawan arus, berboncengan lebih dari 2 orang, tidak memakai helm SNI, berkendara mabuk, karena pengaruh narkoba/miras, dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

“Sayangi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar dengan cara mematuhi peraturan yang ada, sehingga tidak jadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” imbau jendral bintang dua ini.

Mantan Kapolda Sultra ini juga berharap, adanya kerjasama yang baik terkait hal tersebut. Sehingga terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang diinginkan bersama.

“Lengkapi semua dokumen baik SIM, STNK dan gunakan sabuk pengaman saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalulintas, agar kita terhindar dari kecelakaan,” tutupnya.(iksan)

BACA JUGA: DERETAN ARTIS IBU KOTA DUKUNG KAPOLDA KEPRI BERANTAS HOAX

 

HUT TNI KAPOLDA KEPRI HAPPY

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai