Gubernur Buka Porseni BMPD Kepri Ke-4

 

BATAMCLICK.COM: Pertandingan persahabatan itu menurunkan para pemain dari unsur pimpinan bank di Kepri, mulai dari Pimpinan Bank Indonesia, Bank Mandiri, BRI hingga Bank Jawa Barat (BJB). Lawannya para pimpinan media, mulai dari pimpinan Batam Pos, Tribun Batam, Haluan Kepri, Posmetro hingga pimpinan Batamclick.com.

Hasilnya, meski dibabak pertama tim futsal pimpinan media unggul 1-0, namu dibabak kedua harus mengakui keunggulan para pemain dari tim Badan Musyawarah Perbankan Dareah (BMPD) dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan yang digelar di Sport Hall, Temenggung Abdul Jamal itu dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga dan Seni BMPD ke-4, tahun 2018.

Pembukaan Porseni ini langsung oleh Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun.

Dalam sambutannya, gubernur menyambut baik diadakannya Porseni di kalangan perbankan yang ada di Kepri ini.

Ketua PWI Keprimemerima cendramata dari bmpd Kepri

Ketua PWI Keprimemerima cendramata dari bmpd Kepri

“Kegiatan olah raga dan seni, merupakan kegiatan yang positif, yang dapat meningkatkan semangat kerja, semoga setelah kegiatan ini, kinerja karyawan perbankan semakin meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Ketua BMPD Kepri Gusti Raizal Eka Putra, Porseni ke-4 BMPD Kepri ini mempertandingkan lima cabang olahraga, yakni badminton, tenis meja, catur, domino, dan golf. Selain olahraga, ada juga lomba seni. Di antaranya BMPD Got Talent, lomba fashion show batik motif khas Kepri, lomba band, lomba fotografi dan karya tulis ilmiah.

Tim Futsal PWI Kepri dan Tim Futsal BMPD Kepri

Tim Futsal PWI Kepri dan Tim Futsal BMPD Kepri

Pembukaan Porseni BMPD Kepri juga ditandai devile dan unjuk kebolehan dari masing-masing bank.(bos)

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai