Komunikasi Antara TNI dan Rakyat Semakin Kuat

Kebersamaan TNI-Rakyat dalam program TMMD di Desa Pasedan Wilayah Kodim Rembang

BATAMCLICK.COM,Rembang – Kedekatan prajurit TNI dengan rakyat, terus dijalin dengan berbagai cara. Bahkan, para prajurit tak segan mendengarkan keluh kesah masyarakat yang sedang menghadapi permasalahan, termasuk kondisi jalan penghubung Dk Ngotoko dan Pasedan.

Komandan Kodim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos melalui Pasiter Kapten Inf Wardiyana mengatakan, kedekatan antara TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan, bahkan TNI selalu siap bersama-sama masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI. TMMD, merupakan satu bagian dan upaya prajurit TNI untuk lebih dekat lagi dengan rakyat.

TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan di Dk Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang merupakan perwujudan nyata prajurit TNI dalam memecahkan permasalahan di wilayah tersebut.

“Kegiatan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di wilayah tersebut difokuskan pada pembangunan jalan. Jalan tembus ini, nantinya akan menjadi akses utama warga dalam beraktifitas, termasuk penjualan hasil bumi.

“Dengan pelebaran dan pengerasan jalan ini, kami berharap masyarakat dapat terbantu. Tidak hanya itu, komunikasi antara TNI dan rakyat akan semakin kuat, dengan begitu ketuhan NKRI akan terus terjaga,” ujarnya. (0720)

Mungkin Anda juga menyukai