Laga PS Putra Kundur Melawan AS Abadi Hasilkan Skor Kacamata, Liga III Regional Sumatera di Tanjungbatu

Foto bersama kesebelasan PS Putra Kundur (jersey kuning) dengan AS Abadi  Pekanbaru-Riau, Minggu (14/10), di Stadion Mini Abdul Manaf Tanjung Batu Kecamatan Kundur.

Foto bersama kesebelasan PS Putra Kundur (jersey kuning) dengan AS Abadi
Pekanbaru-Riau, Minggu (14/10), di Stadion Mini Abdul Manaf Tanjung Batu Kecamatan Kundur.

BATAMCLICK.COM: PS Putra Kundur melakoni laga lanjutan Liga III Regional Sumatera, yang menjamu tim tangguh AS Abadi asal Kota Pekanbaru-Riau. Minggu (14/10) dengan hasil imbang, yakni skor 0-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mini Abdul Manaf Tanjung Batu Kecamatan Kundur itu, turut disaksikan oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, bersama para penonton lainnya.

Sejak menit pertama, tim lawan AS Abadi yang diperkuat oleh mantan pemain PSPS Pekanbaru, Tengku Lutfi Hidayat bermain cukup agresif. Yang membuat kesebelasan tim tuan rumah tampak kewalahan.

Namun tuan rumah tak mau kalah, dan memberikan perlawanan yang sengit. Sehingga memberikan tekanan dan sempat berhasil menciptakan peluang. Namun sayang, tendangan yang diciptakan oleh pemain senior PS Putra Kuundur bernama Herianto di menit 35 masih mengenai tiang gawang. Sehingga menciptakan skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, PS Putra Kundur bermain terbuka, tekanan terus dilakukan dan beberapa peluang pun mulai tercipta. Namun lagi-lagi tak membuahkan hasil. Tak satu pun gol berhasil diciptakan.

Begitupun kesebelasan lawan dari AS Abadi dari Pekanbaru. Hingga menit terakhir pada babak kedua skor tetap 0-0.

Kapten PS Putra Kundur, Yotto mengatakan, timnya telah bermain sekuat tenaga pada pertandingan itu. Namun belum berhasil membuahkan kemenangan.

“Kemenangan belum menjadi rezeki kita pada pertandingan hari ini,” ungkapnya.

Begitupun pelatih PS Putra Kundur, Vengki Kusriadi. Ia mengaku akan terus memperbaiki strategi permainan. Tentunya dengan berharap dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Kepri, terkhusus dari masyarakat Kabupaten Karimun dan warga Pulau Kundur tentunya.

“Skor “kacamata” ini perlu kita cermati untuk mengevaluasi dan merubah strategi permainan. Harapan kami terus dukung PS Putra Kundur,” ucap Vengki.

Sementara, pelatih dari kesebelasan AS Abadi, Subra mengaku tak menyangka pola permainan PS Putra Kundur, yang mampu bermain cukup baik dengan menahan gempuran tim asal Pekanbaru itu.

“Sejujurnya kita katakan bahwa PS Putra Kundur ini jauh diluar dugaan kita, mereka bermain sangat terbuka dan sangat baik dalam menahan gempuran yang kita lakukan,” ungkap Subra.(gan)

Mungkin Anda juga menyukai