Pertandingan terakhir partai final, antara Amelia melawan Custom Marine pada turnamen voli Popperta Karimun Cup II, Senin sore (24/9), di lapangan Taman Anggrek Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral

Tim Voli Amelia Rebut Juara I Popperta Karimun Cup ke II, Ajang Uji Coba Jelang Porprov

BATAMCLICK.COM: Tim voli Amelia keluar sebagai juara I turnamen bola voli Popperta Karimun ke II, ditandai dengan pertandingan final antara Amelia melawan Marine Custom, di lapangan terbuka Perumahan Taman Anggrek Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral, Senin sore (24/9).

Dalam laga penentu itu berlangsung sebanyak empat set pertandingan, dengan skor 3-1 untuk kemenangan Amelia. Sehingga berhal mendapatkan hadiah sebesar Rp6 juta plus piala dan piagam.

Bupati Karimun Aunur Rafiq tampak bersemangat melihat skor masing-masing tim saling susul dan kemenagan tiap set beda tipis.

“Tidak ada yang saya jagokan, karen mainya antara tim Amelia melawan Marine Custom itu semuanya bagus-bagus. Saya hanya ngikut aj siapa yang mainnya bagus itu yang dijagokan. Alhamdulillah kualitas permainan kedua tim cukup baik dan tangguh,” kata Rafiq usai menyerahkan hadiah.

Rafiq berencana akan mengagendakan kegiatan tersebut secara rutin dan menganggarkan ditahun kepan pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), sehingga menjadi tontonan olahraga rutin bagi masyarakat Kabupaten Karimun.

“Ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit atau bakat, karena tadi yang main ada juga pemain-pemain dari Porprov kita. Kalau tak salah ada empat orang. Satu dari Amelia ada dan tiga orang dari Marin Custom. Turnamen ini juga bisa kita anggap sebagai ajang ujicoba mereka, untuk melatih persiapan menjelang Porprov nantinya,” ucap Rafiq.(gan)