Terapkan Pendidikan Agama Dan Budi Pekerti Dalam Membentuk Karakter Muslim Yang Pancasilais

BATAMCLICK.COM,Pati – Komunikasi Sosial dalam melaksanakan tugas Aparat Teritorial sangat menunjang tugas sehari – hari, serperti halnya Bati Wanwil Koramil 17/Pucakwangi serma Sugeng, menghadiri  pembukaan lomba MAPSI ( mata pelajaran seni islami) tingkat Sekolah Dasar (SD) ke -21 di Gedung KPRI”Harum Mukti ” Kecamatan Pucakwangi  yang di ikuti + 333 peserta Se-Kecamatan Pucakwangi. (25/09)

Hadir dalam acara Muspika Kecamatan Pucakwangi, Ketua panitia, Kepala Kua. Bati Wanwil Koramil Pucakwangi,  dan Guru – guru pendamping peserta lomba.

Ketua panitia HM. Tohir  S.pd. Dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangn dan peserta lomba MAPSI ke 2 thn 2018 Kecamatan pucakwangi. Mari kita jadikan acara ini sebagai wadah untuk menguji mental anak anak didik kita dalam hal mata pelajaran islami. Tahun 2018 ini ada banyak perlombaan contohya lomba Adzan, rebana, computer islami, kaligrapi ada 13 perlombaan.  mari kita dampingi anak kita untuk mnjadi yang terbaik dmi bangsa dan agama.”jelasnya.

Sementara Sambutan dari Sekcam Pucakwangi, Suwadi SH mengungkapkan  rasa bangga kepada  anak-anak yang sangat antusias mengikuti lomba ini, kedepan lomba seperti ini harus  lebih di tinggkatkan karena ini wadah bagi anak-anak dalam hal pelajaran islami,  Sesuai dengan Tema lomba MAPSI tahun  2018 ke 21 tingkat Kecamatan dengan temaKITA TERAPKAN PENDIDIKAN AGAMA DAN BUDI PEKERTI DALAM MEMBENTUK KARAKTER MUSLIM YANG PANCASILAIS”, semoga nantinya peserta lomba bisa menjadi wakil Kabupaten Pati dalam ajang lomba yang lebih tinggi lagi,”ungkapnya.(narto pendim pati)

Mungkin Anda juga menyukai