Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma

BATAMCLCIK.COM: AC Milan berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2018-2019.

Menghadapai AS Roma, klub berjuluk I Rossoneri tersebut berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio San Siro pada Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, Milan tampil menekan pertahanan Roma sejak menit pertama dimulai. Alhasil sejumlah peluang emas pun didapat Milan untuk bisa membuka keunggulan atas Roma.

Akan tetapi peluang-peluang emas Milan yang didapat melalui aksi dari Hakan Calhanoglu, Suso, serta Frank Kessie belum membuahkan hasil. Baru pada menit 40, Milan membuka keunggulan mereka atas Roma melalui gol dari Kessi.

Pada prosesnya, Kessie berhasil menyarangkan bola usai menerima umpan matang dari Ricardo Rodriguez. Kessie pun lantas melepaskan sepakan keras yang gagal diamankan oleh penjaga gawang Roma, Robin Olssen. Babak pertama pun berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Milan atas Roma tetap bertahan.

Pada babak kedua, Roma yang tengah berada dalam kondisi tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka pun akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 59 melalui gol yang dicetak oleh Federico Fazio.

Tak ingin hanya bermain imbang, Milan pun mengurung para pemain Roma di area pertahanannya sendiri. Milan akhirnya berhasil mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini melalui Patrick Cutrone pada menit 95.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Milan, berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas tamunya, Roma.

Artikel ini telah ditayangkan oleh okezone.com

Batam Click

PT. Batam Click One

Mungkin Anda juga menyukai