Kereen, Ibu Gendong Anak Ikut Senam Bersama

 

Batamclick.com_Salatiga,Terkadang rasa bosan seringkali melanda anda seorang ibu yang kegiatan sehari-harinya berdiam di rumah dan mengawasi anak anda. Meskipun memang kegiatan mengurus anak adalah momen yang berharga dan tidak bisa dilewatkan begitu saja, rasa bosan karena aktifitas yang monoton seringkali dialami. Rasa bosan tersebut dirasakan oleh sebagian ibu rumah tangga.

Mungkin kegiatan yang menuntut aksi ibu dan anak secara bersama bisa menjadi jawabannya. Tidak terkecuali pada saat berolahraga. Kegiatan tersebut begitu penting untuk menjaga kebugaran tubuh bersama si kecil.

Disela-sela kesibukan dalam menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, ibu bernama Fitri(32) bersama anak dalam gendongannya, Sakif(2), berbaur bersama TNI dengan masyarakat lainnya dalam kegiatan senam bersama dalam Rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, HUT ke-61 Legiun Veteran Republik Indonesia, serta dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonkmerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Sebagai sosok ibu rumah tangga, Fitri tidak pernah bosan untuk selalu meluangkan waktu untuk sekedar belorahraga.

Hal itu dilakukannya selepas dia usai menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, yakni pada hari libur, seperti hari ini, Ahad(5/8/18)

“ Saya sengaja bangun pagi sekali. Usai kegiatan dirumah, saya meluangkan waktu untuk ikut senam bersama Kodim Salatiga, yang ada di Lapangan tembak Kembang Sari ini. Selain sehat, semoga juga bisa pulang membawa doorpricenya”, ujarnya sambil tersenyum.

Dikatakan dia, keikutsertaannya dalam kegiatan senam tersebut, dirinya ingin ikut berperan serta dalam mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga.

“ Saya sangat senang bisa ikut kegiatan senam bersama disini. Semoga senam ini bisa bermanfaat kesehatan saya, terutama kesehatan anak saya”, tambahnya.

Sementara, penanggung jawab acara tersebut, yakni Komandan Satgas TMMD Reguler ke-102, sekaligus Komandan Kodim 0714/Salatiga, mengaku sangat berterimakasih dengan kehadiran Dinas Instansi terkait, anggota Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) cabang Tengaran, anggota TNI, serta anggota komunitas Salatiga Truck Lovers(SLT), yang kebetulan bermarkas di daerahnya dan telah berkenan hadir dan bekerjasama dalam mensukseskan acara olah raga bersama tersebut, dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke-102 Kodim Salatiga.

“ Kami sangat sangat senang dengan kehadiran para warga masyarakat serta segenap tamu undangan. Terkhusus kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia, yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya, demi Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. Yang yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk membantu kami dalam rangkan mensukseskan TMMD ini”, tegasnya.

” Semoga apa yang telah dipersembahkan oleh para pahlawan pendahulu kita, serta tak lupa, pada pengabdian para anggota LVRI. Semoga dapat menjadi satu sumber inspirasi serta motivasi kepada anggota Satgas TMMD Kodim Salatiga ini. Semoga jasa – jasa serta pengabdian bapak – bapak semua, akan menjadi amal, ibadah yang berguna baik bagi agama, nusa dan bangsa, “ pungkas Dandim Salatiga.

Mungkin Anda juga menyukai