Kolaborasi Yang Indah Antara TNI Dan Generasi Penerus Bangsa

 

Batamclick.com -Salatiga, Kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Asrori di Dusun Jaten Desa Bonomerto Kecamatan Suruh yang sudah berlangsung selama lebih dari 3 minggu ini rupanya juga tak luput dari perhatian anak-anak Madrasah Islamiah (MI) Bonomerto yang berada tidak jauh dari lokasi pembangunan. Sebanyak 6 siswa MI Bonomerto bertandang ke lokasi pembangunan untuk sekedar melihat-lihat.

Mengetahui ada anak-anak sekolah yang bertandang Sertu Suradi yang merupakan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga mengajak mereka untuk duduk bersama di teras warga. Sertu Suradi yang ternyata mahir bermain kendang ini memperlihatkan kepiawaiannya menabuh kendang di hadapan anak-anak. Tampak tak mau kalah dengan Sertu Suradi, anak-anak ini secara spontan menirukan irama kendang dengan tangan-tangan mungil mereka.

Kolaborasi spontanitas inipun menghasilkan alunan musik yang mampu menghangatkan suasana di sekitar lokasi pembangunan RTLH milik bapak Asrori. Menurut Sertu Suradi anak-anak ini memiliki bakat yang luar biasa yang harus terus dipupuk dan diarahkan agar kelak mereka bisa menjadi generasi penerus yang luar biasa dan bisa membanggakan kedua orang tuanya dan Bangsa yang kita cintai ini.

Mungkin Anda juga menyukai