Seribu Meter Pasti,Dan Sudah Dekat

 

Batamclick.com,Salatiga Jarak sasaran fisik utama dari program pengecoran jalan atara Dusun Gedong Rw 5 ke Dusun Krajan Rw 1 berkisar kurang lebih 1.014 (seribu empat belas meter).

Dan pada hari Rabu alhamdulillah sudah mendekati ke titik 1000 meter ,jadi kurang lebih 14 meter lagi sudah masuk ke Dusun Krajan ,berarti pekerjaan sebentar lagi selesai dan akan kami tinggalkan untuk Desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang,ucap Serka Santoso(37) anggota Satgas dari Batalyon Zipur 4 Ambarawa yang ikut mengerjakan pengecoran ini.

Santoso seorang komandan regu Satgas yang di diperbantukan ke dalam satgas TMMD Kodim 0714 Salatiga,yang selama ini mengarahkan para anggotanya yang masih bersemangat. Anggotanya merasa senang untuk berapa waktu di Bonomerto dan tak lama lagi pekerjaan akan segera selesai dan program TMMD di Desa Bonomerto pun akan segera di tutup pada tanggal 8 agustus yang akan datang.Sebentar lagi tugas yang diberikan kepadanya kurang lebih satu bulan akan purna,tugas pun disini selesai, Ujarnya saat di konfirmasi.

Pekerjaan sepanjang yang telah dikerjakan selamai ini sebelumnya sudah melalui proses dan perencanaan yang melibatkan berbagai pihak,dan diharapkan pelaksanaan tepat waktu dan hasilnya dapat bermanfaat bagi warga Bonomerto serta menjadikan sarana yang menjadikan kesejahteraan dan bisa dinikmati dalam jangka lama.

Mungkin Anda juga menyukai