Jalin Komunikasi dengan Kadus Krajan

Salatiga – Kopda Pujiyono Anggota Satgas TMMD di sela – sela kegiatan pembangunan RTLH milik Bapak Priyono warga Dusun Krajan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Rohmad Kepala Dusun Krajan Desa Bonomerto terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD dalam rehab rumah bapak Priyono.
Pada kesempatan itu Kopda Pujiyono meminta dukungan bapak Kadus dan warga dusun krajan untuk mendukung kegiatan TMMD khususnya rehap rumah Bapak Priyono.
” mohon dukungan bapak Kadus dan warga krajan, agar pelaksanaan program TMMD khususnya rehab RTLH dan pengecoran jalan penghubung Dusun Mesu dan Dusun Ngelo berjalan sesuai target yang telah ditentukan,” ungkap Kopda Pujiono.
Selain itu, dengan melaksanakan komsos dengan bapak kadus, apabila ada permasalahan ataupun kendala dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, bisa langsung dikoordinasikan di cari solusinya.
Kegiatan komunikasi sosial itu dilaksanakan juga dengan tujuan agar selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.(Kulafak/Masykur)

Mungkin Anda juga menyukai